Monday 20 April 2020

Indonesia Bisa Lawan Pandemi Covid-19

Dampak Baik Hasil Indonesia Melawan Corona Virus Mulai Nampak

Indikasi Baik ini bisa kita lihat melalui situs web resmi Covid-19 Indonesia. Per 20 April 2020 bisa kita dapatkan perkembangan Pandemi Covid-19 Indonesia sesuai data WHO tekini : 20 April 2020, 07:00 GMT+7 yaitu:

Positif: 6,760
Sembuh: 747
Meninggal: 590
Apabila kita tinjau berdasarkan data sebaran itu, total kesembuhan korban Corona Covid-19 telah lebih tinggi daripada total meniggal. Sebaliknya dengan statistik beberapa hari sebelumnya dimana jumlah korban meninggal lebih tinggi. Walaopun bersama itu juga kita dapati bahwasanya total positif juga naik. Akan tetapi kita sama-sama berharap bahwasanya tidak lama lagi total pertambahan pasien positif menurun dibanding data peningkatan kesembuhan. Dengan kata lain data kesembuhan meningkat, dan akhirnya akan mencapai dimana Indonesia Bisa mampu Atasi Virus Corona.

Bersama-sama, Bersatu Padu, Hidup Bersih Dan Rajin, Dan Disiplin Bisa Menjadikan Indonesia Terbebas Dari Corona Virus Covid-19

Ya hanya dengan Ber-Kerja Sama, Gotong Royong, Hidup Bersih Dan Rajin, Dan Ketaatanlah Kita Dapat Mewujudkan Dunia Bebas Corona Covid-19. Tanpa hal-hal itu, berat bangsa kita dapat bebas Pandemi Corona Virus Covid-19. Oleh karenanya mari kita bersama-sama atasi Pandemi Virus Corona dengan mengerjakan sosial distancing, hidup bersih, jaga jarak, patuh terhadap himbauan pemerintah, dukung PSBB dengan mentaati ketentuanya.

Perhelatan, Perselisihan, Saling Buly, Menyalahkan, Dan Menyudutkan Memperburuk Keadaan

Momen ini adalah waktunya kita saling BerGotong Royong guna Mempersatukan niat perang lenyapkan Corona Virus. Jika bukan kita lalu siapa lagi? Coba Bayangkan Bilamana orang yang kita cintai jadi korban... Dari sejak dijemput untuk dikarantina mandiri maka kita sudah harus mengikhlaskan, kita tidak bisa merawat. Coba pikirkan.... Melalui tulisan ini saya ingin menjangkau hati teman-teman semua. Marilah kita bersama untuk Ber-Kerja Sama, Bersatu Padu, Hidup Bersih Dan Rajin, Dan Dengan Taat Kita Dapat Mewujudkan Bangsa Kita Terbebas Pandemi Corona Virus.

Kawal Pandemi Corona Virus

Marilah bersama-sama saling Bersatu Padu mengerjakan sosial distancing, hidup bersih, jaga jarak, patuh terhadap himbauan pemerintah, dukung PSBB dengan mentaati ketentuanya untuk atasi Corona Virus. Kawal perkembanganya melalui situs resmi Covid19.go.id

Tetap dirumah berkumpul dengan orang-orang tercinta
Atau
Anda dan orang yang anda cintai jadi korban...!!!???

959

Produk hanya dapat dibeli melalui HPAI HNI STORE

Jika anda ingin menjadi salah satu bagian dari kami, menjual produk kesehatan herbal yang telah lulus uji BPOM RI dan MUI. Anda dapat melakukan pendaftaran di HPAI NETWORK.
Kunjungi Online Store Resmi HPAI HNI NETWORK untuk pembelian produk kecantikan, obat herbal, produk kesehatan herbal, mukena, dan produk-produk berkwalitas lainya.

Sumber: Agent Virtual Office HNI-HPAI
Disqus Comments