Friday 6 July 2018

Ramuan Tradisional Tahan Lama dan Keras

Ramuan Tradisional Tahan Lama dan Keras

Wedang Kopi Jahe Madu
Banyak cara dan kiat dilakukan oleh sebagian pria khususnya yang telah memiliki pasangan untuk mendapatkan Ramuan Tradisional Tahan Lama dan Keras. Upaya ini dilakukan salah satu tujuanya karena keinginan untuk membuat pasangan bahagia dan membentuk keluarga yang harmonis. Karena bagaimanapun tidak dapat disangkal bahwa hubungan seks merupakan satu kunci kebahagiaan hidup dalam rumah tangga. Banyak rumah tangga yang mengalami masalah karena tidak tercukupinya kebutuhan akan seks. Oleh karena itu pada artikel ini Tips Cara Ml ingin memberikan tips cara membuat Ramuan Tradisional Tahan Lama dan Keras yaitu wedang jahe kopi dan madu.
Ramuan Tradisional Tahan Lama dan Keras Wedang Jahe kopi dan Madu dapat anda buat sendiri dirumah setiap hari. Karena bahan-bahan mudah didapatkan disekitar pekarangan rumah dan atau anda beli diwarung minimarket, misalnya indomaret atau alfamart.

Bahan-bahan Ramuan Tradisional Tahan Lama dan Keras Wedang Jahe Kopi dan Madu

  • 2 sampai 3 gelas air bersih untuk direbus.
    Air Bersih
  • 2 Sendok makan gula pasir.
    Gula Pasir
  • 3 sampai 4 rimbang jahe, bersihkan dan cuci.
    Rimbang Jahe
  • 2 sendok makan madu murni.
    Madu Murni
  • 2 sendok makan bubuk kopi.
    Bubuk Kopi

Cara Membuat Ramuan Tradisional Tahan Lama dan Keras Wedang Jahe Kopi dan Madu

  1. Keprek da rebus rimbang jahe dengan air bersih yang telah disiapkan. Tunggu sampai mendidih, angkat dan saring ke dalam gelas bersih.
  2. Tambahkan 1 sendok makan gula pasir, 1 sendok makan bubuk kopi, dan 2 sendok makan madu murni. Aduk hingga merata seperti saat membuat kopi.

Aturan Minum:

Baik diminum setiap malam sebelum tidur.

Peringatan:

Hanya untuk pria dewasa.

Disqus Comments