Wednesday 4 July 2018

Obat Kuat Tradisional Warisan Leluhur

Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Hasil dengan Obat Kuat Tradisional Warisan Leluhur


Ramuan ini disarankan bagi anda yang mengalami ejakulasi dini tanpa hasil(editansil). Obat Kuat Tradisional Warisan Leluhur ini akan sangat membantu kaum pria yang merasa belum dapat memberikan kepuasan kepada istri. Bagi seorang pria yang sudah berumah tangga masalah ini merupakan masalah serius dan dapat mengakibatkan berbagai daampak resiko, diantaranya:
  1. Sulit memiliki keturunan 
  2. Tidak pernah merasa puas, karena belum sempat merasakan kenikmatan sudah crot duluan sehingga buah zakar jadi loyo.
  3. Tidak dapat membahagiakan istri, karena istri tidak pernah merasa puas.
  4. Dapat beresiko menjadi duda, karena istri akan mencari pria yang mampu memuaskan libido seksualnya.
Oleh karena itu melalui artikel ini Tips Cara Ml akan berbagi kepada anda yang menderita ejakulasi dini tanpa hasil. Pada jaman dahulu sebelum ada medis atau ilmu kedokteran, leluhur kita hanya menggunakan rempah-rempah untuk mengatasi segala gangguan yang berkaitan dengan kesehatan. Khasiat dari rempah-rempah dapat anda buktikan melalui Obat Kuat Tradisional Warisan Leluhur Tips Cara Ml.

Cara Mengatasi EDITANSIL dengan Obat Kuat Tradisional Warisan Leluhur

Bahan yang harus dipersiapkan

  • 5 Siung Bawang Putih
  • 1 Butir Telur Ayam Kampung
  • Madu Secukupnya

Cara Membuat Ramuan

  1. Kupas 5 siung bawang putih yang telah disiapkan, cuci dengan air bersih, lalu haluskan dengan cara ditumbuk atau menggunakan blender hingga benar-benar halus.
  2. Telur ayam kampung yang telah disiapkan diambil kuning telurnya saja dan masukan kedalam bawang putih yang telah dihaluskan.
  3. Tambahkan satu sendok makan madu murni.

Cara Konsumsi

Untuk hasil yang maksimal minum ramuan 15 menit sebelum melakukan hubungan intim, dan diminum setiap pagi untuk mengatasi ejakulasi dini

Disqus Comments